Sambangi Markas DPC Gerindra Kota Bogor, Ini Yang Dibahas Kang Dedie Rachim

0
51

Politik, BogorUpdate.com
Dalam suasana Idul Fitri, kang Dedie A. Rachim menggelar silaturahim dengan mendatangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor. Jl Raya Pandu Bogor Utara. 03 Juni 2021. Kedatangan kang Dedie A. Rachim disambut hangat jajaran pengurus DPC, pengurus Sayap Partai dan para anggota legislatif Fraksi Gerindra DPRD Kota Bogor.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian SE, mengatakan sangat berterima kasih dan penghargaan kepada kang Dedie A. Rachim, karena sudah datang untuk bersilaturahmi.

“Silaturahmi dan komunikasi yang baik dapat membangun sinergitas eksekutif Pemkot dan DPC serta Fraksi Partai Gerindra dalam rangka pembangunan Kota Bogor,” ujar Sopian dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/6/21).

Sopian berharap, silaturahmi ini akan memberikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. “Sehingga akan banyak usulan, ide, masukan, saran dan pendapat positif dari DPC dan Fraksi Gerindra untuk sumbangsih pembangunan,” harapnya.

“Saatnya Fokus atasi pandemi dan penanggulangan dampak sosial ekonomi,” ajak Sopian menambahkan.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, kang Dedie A. Rachim pun yang merupakan Wakil Walikota Bogor itu mengucapkan banyak terima kasih kepada aggota Fraksi Gerinda, yang selalu saling mengingatkan, mengkritisi dan mensupport kebijakan Pemkot Bogor.

“Tidak ada pembahasan politik praktis yang terlalu jauh, hanya ingin menyatukan gerak langkah dalam situasi pandemi yang membutuhkan kehadiran kebersamaan semua pihak untuk Kota Bogor lebih baik,” ungkap kang Dedie sapaan akrabnya itu.

Kang Dedie menyatakan suatu kehormatan dapat bersilaturahmi dengan Partai Gerindra, untuk berkolaborasi antara eksekutif dan legislatif.

“Banyak hal ril yang telah disupport Gerinda untuk pembangunan Kota Bogor,” ungkap Kang Dedie.

“Yang sekarang di depan mata adalah pencegahan dan penanggulangan Pandemi Covid-19. Mari bersama sama kita mensosialisasikan, mengajak dan memberi contoh untuk masyarakat. Penguatan dan peningkatan ketahanan masyarakat baik sosial, ekonomi, pangan dan pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here