RY Center Jonggol Raya Gelar Silaturahmi, Ini Pesan Elly Rachmat Yasin

Jonggol, BogorUpdate.com – Rachmat Yasin (RY) Center Jonggol Raya, menggelar acara silaturahmi di D'saung Teteh, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, pada, Senin (18/9/23).

Kegiatan yang bertema ‘Mempererat tali silaturahmi memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju kesuksesan' itu, dihadiri oleh Rachmat Yasin, , para Caleg DPRD Jawa Barat, Caleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Bogor, para Kepala Desa, se-Kecamatan Jonggol, para Kepala Desa se-Kecamatan Sukamakmur, para Kepala Desa se-Kecamatan Cariu.

Dalam kegiatan tersebut Elly Rachmat Yasin mengatakan, kegiatan silaturahmi dan temu kangen tersebut, untuk mengingatkan kepada anggota di tahun politik ini akan ada pemilihan Presiden dan Legislatif.

”Ini kegiatan silaturahmi yang di prakarsai oleh RY Center sebagai temu kangen, dan sebagai pengingat sebab tahun ini tahun politik,” ungkapnya.

“Sekedar mengingatkan kepada mereka bahwa tahun politik akan ada perhelatan pemilihan presiden dan anggota DPR dan sebagainya di tahun 2024 ini, kebanyakan dari masyarakat kurang faham,” sambungnya.

Selain itu, Istri dari mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin periode 2008-2014 itu menyebut, silaturahmi itu telah terbangun sejak lama. Ia juga mengajak agar masyarakat mensukseskan Pemilu 2024 mandatang.

”Mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu intinya dari kegiatan ini adalah silaturahmi,” imbuhnya.

Dia berharap, kepada masyarakat untuk melihat siapa saja calon yang dapat mewakili suaranya dan bentuk program apa saja yang telah direalisasikan.

“Harapannya masyarakat faham tahun politik agar melek tentang siapa caleg-caleg yang pantas untuk menjadi perwakilan mereka, artinya program apa saja yang mereka bawa,” ungkapnya.

Anggota DPR RI dari partai PPP itu juga mengaku, bahwa programnya telah banyak bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Sekarang kalo kita melihat program satu miliar satu Desa (Samisade) dari ibu Ade Yasin dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *