Rumah Juang Fahmi Center dan Bolu Kukus Siliwangi Gelar Halal Bihalal Bersama Juru Pelihara Makom

0
34

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Ketua Rumah Juang Fahmi Center Kota Bogor, Fahmi menyatakan helatan halal bihalal (halbil) bersama juru pelihara makom keramat se-Kota Bogor di Makom Raden Saleh Sarif Bustaman, Batu Tulis, Kota Bogor pada 20 Mei 2021 lalu didukung oleh Bolu Kukus Siliwangi.

“Alhamdulillah saat itu acara berjalan dengan lancar karena kami mendapatkan dukungan dari Managemen Bolu Kukus Siliwangi sehingga dapat berbagi kebahagiaan bagi para juru pelihara makom se-Kota Bogor,” ujarnya kepada Bogorupdate.com, Minggu (23/5/21).

Senada, Sales Manager Bolu Kukus Siliwangi, Paulus menuturkan, giat tersebut untuk membantu para juru pelihara ini karena memiliki misi yang hampir sama dengan Bolu Kukus Siliwangi yakni, mengangkat budaya.

“Inilah alasan kami hadir disini selain silaturahmi juga berbagi kebahagian kepada juru pelihara dengan membagikan berupa sembako dan bingkisan bolu Siliwangi,” tuturnya.

Dirinya berharap bolu kukus Siliwangi tidak sampai disini saja dalam menjalankan program sosialnya. Dirinya memohon doa restu mudah-mudahan dapat kumpul silaturahmi dalam kesempatan lainnya.

“Doakan Bolu Kukus Siliwangi bisa terus berkembang agar nama Siliwangi tetap bangkit, Siliwangi tetap maju, bisa terus memberikan kontribusi untuk lingkungan Siliwangi sendiri produknya makin dikenal sehingga orang masih bisa merasakan sensasi varian bolu kukus Siliwangi ini juga bisa untuk oleh-oleh saling berkunjung satu sama lain saling silaturahmi, mudah-mudahan juga bolu kukus Siliwangi bisa membawa kebahagian untuk semuanya,” harap Paulus.

Lanjutnya, untuk outlet Bolu Kukus Siliwangi di Kota Bogor baru ada satu otlet yakni di Stasiun Bogor sementara di Kabupaten Bogor ada dua store yakni di Pakansari dan di Cikaret seberang Nirwana Estate.

 

 

 

 

 

(Rie/Refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here