Rudy Susmanto Ketua DPRD Tinjau Pilkades Serentak, Ini Pesannya

0
149

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Kabupaten Bogor pada hari ini, Minggu (20/12/20) menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang diikuti 88 desa yang tersebar di 34 kecamatan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto bersama Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Syukur Hermanto beserta jajaran turun langsung meninjau pilkades ke TPS 62, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri.

Menurut Rudy Susmanto, peninjauan ini penting untuk memastikan dilaksanakannya protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 karena pesta demokrasi ini diselenggarakan ditengah Pandemi Covid-19 yang sampai hari ini belum kunjung mereda angka penyebarannya.

“Pada prinsipnya satu, secara garis besar kita sedang melaksanakan pesta demokrasi Kabupaten Bogor, memilih pemimpin untuk wilayah di Kabupaten Bogor,” kata Rudy kepada wartawan, Minggu (20/12/20).

Politisi Partai Gerindra ini berharap agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman dan lancar terlebih saat ini di tengah pandemi Covid-19. Kepada para calon kepala desa (Cakades) ia meminta untuk memberikan contoh yang baik dalam pesta demokrasi kali ini

“Tentunya hari ini tidak ada yang menang, tidak ada yang kalah, yang dipilih orang-orang terbaik dari calon-calon yang baik, orang-orang yang hebat dari calon yang hebat, kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bogor tetap jaga kondusifitas,” harapnya.

Rudy meminta agar siapapun yang dipercaya masyarakat memimpin agar memiliki tujuan mulia. “Kedepan, siapapun yang terpilih memimpin wilayahnya, tujuannya agar sama-sama untuk membangun Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (bing/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here