Resmi Dilantik Jadi Kades Sentul, ASR Bakal Fokuskan Ini

0
117

BOGORUPDATE.COM – Usai melaksanakan Pelantikan kepala desa terpilih bersama 50 kades lainnya se kabupaten Bogor pada gelombang ke Dua ini, dan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan kades yang lama, Alex Sandi Ridwan (ASR) bakal melaksanakan terobosan program di awal jabatannya.

Pilkades Serentak 2019 digelar 3 November lalu. Dan pelantikan dibagi menjadi dua tahap, yakni 18 Desember dan 16 Januari 2020, tergantung pada habisnya masa bhakti kades sebelumnya.

“Langkah awal saya pada perapihan infrastruktur yang belum maksimal, dan menjalankan program yang ada dengan anggaran sebelumnya yang sudah turun untuk segera direalisasikan ditahun 2020 ini,” Kata Kades Sentul R Alex Sandi Ridwan, kepada bogorupdate.com, Usai dilantik bupati Bogor Ade Yasin di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (16/01/20).

Alex menjelaskan, langkah ini merujuk pada niatannya untuk membuktikan terhadap masyarakat Desa Sentul dalam
100 hari kerja kedepan. Namun diakuinya, sinergitas pemerintah desa dan masyarakat harus terjalin agar bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Tentu ada dukungan penuh dari masyarakat kepada kami selaku pemerintah desa, untuk bersama-sama dalam memajukan Desa Sentul,” paparnya. (Asep Bucek)

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here