Ramadhan Berkah, Ormas KKPMP Babakan Madang Berbagi Takjil

0
66

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Para pemuda yang tergabung dalam Organisasi Masyarakat (Ormas) Komando Kesatuan Pembela Merah Putih (KKPMP)Kecamatan Babakan Madang membagi-bagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat, di Simpang Jalan Raya Pasar Babakan Madang Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

“Kegiatan ini untuk mendorong para anggota khususnya Ormas KKPMP yang ada di Wilayah Babakan Madang Umumnya Jawa Barat, agar lebih peduli dengan masyarakat sekitar,” kata Ketua KKPMP Marcab Babakan Madang, Idim kepada wartawan, Selasa (04/05/21).

Idim menjelaskan, berbagi terhadap sesama sangatlah suatu keharusan terutama pada bulan puasa ini, pihaknya mencoba lebih dekat dengan masyarakat, diantaranya dengan membagikan takjil dan makanan jelang waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah dari rejeki yang kami dapat ini, kita bentuk menjadi 300 boks takjil mulai dari makanan ringan jenis roti, Risol dan lontong serta minuman air mineral sebagai menu berbuka puasa yang kita bagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas Jalan Babakan Madang,” terang Idim.

Hal yang sama juga dikatakan Miftah selaku Panglima Ormas KKPMP Kecamatan Babakan Madang mengatakan jika giat yang kesekian kalinya ini juga sebagai bentuk sosial yang mengikat kepada anggota juga dalam kemasyarakatan, dan lingkungan.

“Dalam berbagai kesempatan, kami mencoba melakukan hal-hal positif dan ikut berkontribusi terhadap kegiatan pemberdayaan masyarakat,” tutupnya.

Sementara salah satu pemotor asal Sukaraja, Saep (33) mengaku mendukung dengan kegiatan yang dilakukan para pemuda ormas yang peduli sesama ini.

“Alhamdulillah untuk bukaan hari ini ada rejekinya.  Saya kagum dengan ormas yang sangat peduli sesama, apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” singkatnya.

 

 

 

 

 

 

(Asep Bck/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here