Presidium Botim Minta Pengelola Parkir Pasar Cileungsi Bertanggungjawab Atas Maraknya Motor Hilang

0
369

Alhafiz Rana, Ketua Umum (Ketum) Presidium Botim

Cileungsi, BogorUpdate.com
Menyikapi banyaknya keluhan masyarakan Bogor Timur, Kabupaten Bogor terkait maraknya kehilangan motor di dalam areal parkir Pasar Cileungsi, Ketua Umum (Ketum) Presidium Botim, Alhafiz Rana angkat bicara. Menurutnya, Direktur PD Pasar Tohaga harus mengevaluasi kontrak kerja pengelola Parkir yang dikelola PT Pesat Jaya Abadi (Tegar Parkir), jika ternyata ditemukan kelalaian dalam penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) maka harus diganti dengan pengelola yang baru.

“Seharusnya pihak PD Pasar Tohaga menevaluasi kembali kontrak kerja dengan pengeloka parkir tersebut. Jika terbukti ada kelalaian harusnya diberikan sanksi karena PD Pasar Tohaga yang melakukan kontrak dengan pengelola parkir. Artinya jika tidak bisa menyelesaikan keluhan pelanggan direktur tohaga wajib mengganti pengelola parkir,” ujar Alhafiz Rana kepada Bogorupdate.com, Sabtu (19/9/20).

Pria yang memperjuangkan pemekaran Bogor Timur ini juga meminta agar pihak pengelola bertanggung jawab atas kendaraan konsumen yang hilang bilamamana ada kelalaian dari pihak pengelola, karena hilangnya kendaraan milik konsumen ada didalam lokasi area parkir.

“Semestinya pihak pengelola parkir lebih propesional dalam menerapkan SOP dan keluhan pelanggan harus lebih diperhatikan. Bukankah kendaraan yang hilang didalam area parkir menjadi tanggung jawab pengelola parkir. Itu harus dipertanyakan juga,” pintanya.

Dia meminta agar kenyamanan konsumen lebih ditingkatkan, jika hal itu tidak terpenuhi maka dapat dipastikan pengunjung Pasar Cileungsi akan berkurang bahkan sepi peminat. “Karena walau bagaimanapun intinya masyarakat ataupun pengunjung khususnya warga Bogor Timur butuh kenyamanan dan keamanan tolonglah ditingkatkan kinerja nya,” tutupnya.

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here