PPE Janji Perbaiki Jalan Berlubang di Wilayah Jalur Tambang

0
85

Foto Direktur PT PPE Agus Setiawan

Cigudeg, BogorUpdate.com
Setelah mendapat sindiran dari Bupati Bogor, jajaran manajemen PT Prayoga Pertambangan Energi (PPE) punya target memperbaiki jalan berlubang di wilayah jalur tambang dengan bekerjasama pihak terkait.

“Jadi kita konsepnya pengelolaan bersama, harapannya setelah kita mengadakan pertemuan ini omzet bisa baik meskipun saat ini masih proses perbaikan,” kata Direktur PT PPE Agus Setiawan kepada wartawan kemarin saat peresmian batching plant.

Agus mengaku, untuk tahun pertama ini ditargetkan hanya 10 ribu ton, dan ditahun berikutnya bisa mencapai 70 ribu ton material mengenai target penjualan.

“Strategi kita nekat dan urat malu diputuskan, karena kondisi PT PPE saat ini sedang berjuang untuk mengembalikan performa dalam memberikan PAD,” tambahnya.

Ketika ditanyai mengenai intruksi perbaikan jalan berlubang dari Bupati Bogor, ia mengaku kalau ide tersebut spontan, dan kalau sudah jadi fatwa harus jalankan keinginan bupati.

“Dengan desa pasti akan lakukan kerjasama, bahkan kita lolos ke Sentul juga, artinya tingkat desa dan kecamatan insyallah bisa dimaksimalkan,” tutupnya.

 

 

 

 

 

(Gus/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here