Polisi Grebek Pabrik Elektronik, Puluhan Karyawan Dibawa ke Polsek Cileungsi

0
5300

Cileungsi, BogorUpdate.com
Anggota Polsek Cileungsi menggerebek pabrik elektronik PT Suang Xiong Elektronik yang berlokasi di Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Senin (20/7/20).

Menurut informasi yang didapat Bogorupdate.com, dari hasil penggerebekan itu, Polisi membawa puluhan karyawan beserta pimpinan di Perusahaan tersebut untuk dimintai keterangannya di Kantor Polsek Cileungsi.

“Tadi ada keluarga saya yang kerja di PT Suang Xiong Elektronik itu dan dibawa ke Polsek Cileungsi bersama teman karyawan yang lainnya. Kalo masalahnya apa saya juga belum paham,” ujar salah satu sumber berinisial YN kepada Bogorupdate.com.

Menurut YN, puluhan karyawan tersebut dibawa lantaran banyak yang dibawah umur. Oleh karena itu, karyawan yang kebanyakan warga Kecamatan Jonggol tersebut diharuskan mengeluarkan KTP atau KK dan dijemput oleh orang tuanya masing-masing.

“Tadi juga kita para orang tua karyawan disuruh oleh Polisi untuk membawa kelengkapan data seperti KTP dan KK, untuk membawa pulang karyawan yang dibawa ke Polsek,” tukasnya.

Sementara itu, belum diketahui apa permasalahan yang menyebabkan pabrik tersebut di grebek anggota Polsek Cileungsi. Lantaran ketika di konfirmasi oleh bogorupdate.com melalui pesan WhatsApp, Kapolsek AKP Benny Cahyadi dan Kanit Reskrim AKP Denden belum mau memberikan keterangannya.

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here