Pokwan DPRD Kabupaten Bogor Sosialisasikan AKB Dengan Cara Ini

0
25

Cibinong, BogorUpdate.com
Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor mengadakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah Pandemi Covid-19 dengan cara yang berbeda di Sekretariat Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Minggu (15/11/20).

Pokwan DPRD Kabupaten Bogor mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Lomba Remote Control (RC) Mini Scale Off Road, Pameran Ikan Cupang, Pameran Foto.
Acara ini dihadiri oleh Kadiskominfo Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mewakili Bupati Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor.

Dalam Sambutannya Kadiskominfo Irwan Purnawan berharap agar kegiatan ini bisa menjadi kampanye Protokol Kesehatan dengan cara yang berbeda dan inspiratif.
”Agar rekan – rekan media bisa lebih bersinergi dan berkolaborasi dengan perangkat daerah lainnya dalam menyosialisasikan AKB ini,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Pokwan DPRD Kabupaten Bogor, Syaiful Ramadhan mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk menghadirkan sesuatu yang baru saat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Kita ingin menunjukkan kepada Pemerintah dan masyarakat bahwa banyak cara untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru. Kita bisa sosialisasi dengan menyelenggarakan lomba mini scale off road dan kegiatan lainnya sehingga pesan tersebut mudah dipahami dengan cara yang asyik riang gembira dan diterima oleh masyarakat, jadi jangan selalu dengan pendekatan hukum,” tandasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here