PK KNPI Tenjo Gelar Dialog Soal Pembangunan, Rahmatullah Ajak Masyarakat Jangan Diam Saja

0
52

Tenjo, BogorUpdate.com
Menyikapi dinamika sosial masyarakat dan wilayah Kecamatan Tenjo yang makin hari kian terus berkembang, Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Tenjo menggelar dialog interaktif bersama seluruh unsur kepemudaan di wilayah tersebut.

Dialog interaktif mengusung tema “Pembangunan Daerah Antara Harapan dan Tantangan” ini berlangsung di Gedung PGRI Tenjo, Selasa (11/5/21) dan dihadiri sekitar 50 orang peserta dari Ormas dan OKP diantaranya Karang Taruna, Pemuda Pancasila, Lakbas, Gema Keadilan, KKPMP, Gema MA, TMP Tidar dan lainnya.

Ketua PK KNPI Tenjo Nur Asep menjelaskan, dialog interaktif ini fokus pada perhatian permasalahan sosial dari dampak pembangunan kawasan Tenjo. Giat bertujuan menambah wawasan pengetahuan generasi muda Kecamatan Tenjo.

“Dalam giat ini, kami hadirkan sebagai panelis tunggal Bung Rahmatullah, Direktur LPKP. Insya Alloh giat akan terus dilakukan secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Sementara panelis Rahmatullah mengungkapkan, para pemuda dan masyarakat di Kecamatan Tenjo harus ikut berkontribusi dalam pembangunan wilayahnya ke arah lebih baik.

“Jadi jangan sampai menjadi tamu di rumahnya sendiri. Pemuda dan masyarakat Tenjo tidak bisa tinggal diam saja, harus peka pada perkembangan lingkungan,” papar Along, sapaan akrabnya.

Direktur LPKP ini mengungkapkan, kawasan wilayah Tenjo saat ini semakin baik dari sisi aksesibilitas. Sehingga banyak investor raksasa datang untuk memanamkan modal usaha di wilayah Kecamatan Tenjo.

“Hal ini menjadi salah satu indikator daerah yang akan maju. Jadi saya berharap masyarakatnya juga ikut maju dari semua aspek baik di pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi, pertanian dan infrastruktur,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Rie/refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here