Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi PPKM Darurat di Cileungsi, Ini Sasarannya

0
32

Cileungsi, BogorUpdate.com
Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Cileungsi, Koramil, Satpol PP dan Dishub melaksanakan Operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat secara gabungan, berlokasi di Ruko Metland Transyogi, Rabu (21/7/21).

“Operasi gabungan dengan melakukan himbauan kepada masyarakat ini, merupakan Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 15 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 didaerah Jawa dan Bali dan Kep. Bupati Bogor No. 443/355/Kpts/Per.UU/2021 Tentang Pemberlakuan PSBB Pra AKB Melalui PPKM Darurat,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, kepada wartawan.

Selain itu, petugas pun membubarkan kerumunan dan memberikan teguran kepada tempat-tempat makan dan pelaku usaha yang belum mematuhi PPKM Darurat. Selama kegiatan Operasi PPKM Darurat gabungan berlangsung lancar dan kondusif namun masih ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Bahkan masih berkerumun, sehingga petugas memberikan himbauan agar terus menggunakan masker dan membubarkan masyarakat yang berkerumun,” tandasnya.

 

 

 

 

 

(cek/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here