Petinggi RS UMMI dan MER-C Penuhi Panggilan Polisi Terkait Habib Rizieq

0
71

Polres Bogor Kota. (Foto/Net)

Hukum & Kriminal, BogorUpdate.com
Sejumlah petinggi RS UMMI Bogor menyambangi Polres Bogor Kota, Senin (30/11/2020). Kedatangan mereka untuk memenuhi panggilan polisi terkait perawatan terhadap Habib Rizieq.

Saat tiba di Mapolresta Bogor, sekitar pukul 13.18 WIB, Direktur Utama RS UMMI Andi Tatat dan Direktur Umum RS UMMI Najamudin beserta jajarannya, bergegas masuk kantor dan langsung naik ke lantai tiga.

“Kita ke lantai 3 ya, Bismillah. Kita mau langsung ke lantai 3 ya,” ujar Najamudin sesaat setelah tiba gedung Utama Polresta Bogor Kota.

Najamudin mengatakan, kedatangan mereka ke Mapolres untuk memenuhi panggilan polisi. “Ya, hari ini kami diundang untuk wawancara di lantai 3. (Diundang polisi) ya, seperti yang sedang berkembang sekarang,” katanya.

Sebelumnya, Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) juga telah memenuhi panggilan polisi terkait tes swab terhadap Habib Rizieq Shihab. Dalam pemanggilan ini, Ketua Presidium MER-C dr Sarbini Abdul Murad dan jajarannya datang ke Polresta Bogor Kota sekitar pukul 11.26 WIB.

“Wawancara saja,” ucap Sarbini saat menjawab pertanyaan awak media setibanya di Mapolres Bogor Kota. (bu/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here