Peringati HUT ke-43, GM FKPPI Bagikan Ribuan Masker di Cibinong

  • Bagikan

Cibinong, BogorUpdate.com
Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43, Generasi Muda Forum Komunikasi Purnawirawan TNI/Polri (GM FKPPI) bagikan ribuan masker, Cibinong, Kamis (30/9/21).

Malahayati GM FKPPI Pusat, Dita Prastiaty mengatakan, pihaknya membagikan puluhan ribu masker yang disebar ke seluruh penjuru Republik Indonesia (RI).

“43 ribu masker dari BNPB dibagikan ke seluruh Indonesia. Untuk di Kabupaten Bogor itu ada 6000 masker,” ujar Dita kepada BogorUpdate.com, Kamis (30/9/21).

Ia menerangkan, aksi peduli terhadap sesama guna memerangi Covid-19 tersebut jadi bagian dalam rangkaian peringatan HUT GM FKPPI untuk negeri.

“Ini salah satu rangkaian HUT kami dan ikut dalam menanggulangi atau memcegah penyebaran Covid-19 yang sudah melanda negeri ini selama dua tahun belakangan,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya mendorong semua elemen untuk berperan aktif bersama pemerintah dalam mengakhiri pandemi di Ibu Pertiwi.

“Ikut andil kami dalam menanggulangi Covod-19 ini bukan kali pertama. Mari semua bahu membahu bersama pemerintah, tidak ada kata terlambat dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19. Berbuat secepatnya lebih baik daripada tidak sama sekali,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua GM FKPPI Cabang Kabupaten Bogor, Hirja Rosis memaparkan, ribuan masker dari BNPB yang disalurkan oleh pengurus pusat tersebut dibagikan kepada pelajar.

“6000 masker untuk Cabang Kabupaten Bogor itu kami bagikan untuk beberapa sekolah yang ada di wilayah Cibinong dan Sukaraja. Sasaran pelajar, karena Kabupaten Bogor sudah menjalankan belajar tatap muka. Mudah-mudahan langkah kami ini bisa melindungi para generasi penerus bangsa itu dari Covid-19,” papar Rosis.

Penulis: DoEditor: Bing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.