Peringati HUT ke-13, PC Satria Gerindra Kabupaten Bogor Gelar Fun Football dan Bagikan Masker Gratis

0
58

Politik, BogorUpdate.com
Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Gerindra Kabupaten Bogor memperingati HUT ke-13 Satria dengan berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari fun Football antar Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan PC, hingga berbagi Masker ditengah Pandemi COVID-19.

Ketua pelaksana HUT Satria 13 Gilang Permadi menyampaikan, kegiatan Fun Football yang dilaksanakan di Stadion Pakansari itu untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Satria.

“Antusias teman-teman sangat bagus, semoga menjadi modal pergerakan Satria untuk lebih kompak dan solid,” katanya dalam pres rilisnya, Senin (31/5/21).

Kegiatan fun Football dengan sistem kompetisi ini dibagi menjadi dua grup dengan masing-masing 4 tim per grup nya. Diakhir kompetisi PAC Satria kecamatan Bojong Gede berhasil menyabet gelar Juara disusul PAC Babakan Madang dan PAC Cariu. Masing-masing peringkat ke 2 dan ke 3.

Pria yang akrab di panggil Agil ini juga menambahkan, kegiatan tersebut dihadiri bapak H. Mulyadi anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra didampingi bapak H. Rahmat sekretaris DPC Gerindra kabupaten Bogor.

“Ya, turut hadir pak Mulyadi yang juga ikut bermain di tim PC Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Diakhir acara fun Football ini juga bersamaan dengan diserahkannya SK Restrukturisasi kepengurusan PC Satria Kabupaten Bogor, oleh PD Satria Jawa Barat.

Sekedar diketahui, pada hari Minggu (30/5/21), PC Satria Kabupaten Bogor juga membagikan ribuan masker di jalan tegar beriman Kabupaten Bogor. “1.500 masker kami bagikan kepada masyarakat, sebagai rangkaian HUT Satria ke-13,” ungkap Agil.

Serangkaian HUT Satria ke-13 tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memerangi pandemi covid-19.

Terpisah, Ketua PC Satria Kabupaten Bogor Ade Kurniawan mengatakan, HUT Satria kali ini adalah momen untuk berbenah dan merapihkan internal Satria untuk mewujudkan mimpi Indonesia Raya.

“Prinsipnya ulang tahun saat ini adalah kita BENAHI DIRI WUJUDKAN MIMPI, INDONESIA RAYA yang artinya kita akan rapih-rapih untuk persiapan dari sekarang untuk mensupport penuh partai Gerindra mencapai tujuan tertinggi di tanah air ini. Dan itu adalah Prabowo presiden, apapun yang terjadi Satria akan selalu medorong penuh, dan siap untuk menjadikan pemimpin pemimpin di daerah, provinsi, maupun di nasional untuk merebut pucuk kepemimpinan tertinggi di masa datang,” tegasnya.

Dia juga mengatakan akan merapihkan seluruh kepengurusan yang tidak aktif, yang hanya numpang nama tanpa berkontribusi membesarkan organisasi dalam tubuh Satria itu sendiri, Mulai dari tingkat PC hingga Ranting.

“Kita rapih kan semua. Dan akan kita verifikasi dari sekarang untuk mempersiapkan kader-kader Satria, militan, loyalis, dan pejuang untuk Satria Kabupaten Bogor yang lebih baik,” pungkasnya. (Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here