Peringati HANI 2021, Pemkab Bogor Dukung Tim Sepeda Jabar Juara Dengan Kegiatan Talkshow Narkoba

0
58

Cibinong, BogorUpdate.com
Pemerintah Kabupaten Bogor dukung penuh kesuksesan rangkaian kegiatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2021 yang dilakukan oleh tim sepeda atau Jabar Bersinar dengan kegiatan Talkshow Narkoba. Itu diungkapkan Asisten Administrasi Kabupaten Bogor, Yous Sudrajat saat menyambut tim pesepeda Jabar Juara yang tiba di Kabupaten Bogor, Jumat (28/5).

Untuk diketahui acara penyambutan tim sepeda Jabar Juara juga dihadiri oleh Tim Provinsi Jabar, AKBP Deni Yusdanial, Kepala BNN Kabupaten Bogor Muhamad Sabrinur, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor Irwan Purnawan, Kepala Dispora, Kepala Bakesbangpol, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Kadisdik, Kepala Dishub, Ketua ISI Kabupaten Bogor dalam hal ini Dirut PDAM Kabupaten Bogor, Camat Cibinong serta Lurah Tengah.

Asisten Administrasi (Asmin) Kabupaten Bogor, Yous Sudrajat mengatakan, dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bogor terhadap kesuksesan pelaksanaan kegiatan rangkaian Peringatan HANI tahun 2021 di Jawa Barat yang dilakukan oleh tim sepeda Jabar Juara. Yakni, sebelum rangkaian acara di Kabupaten Bogor, penyambutan selamat datang kepada tim sepeda Jabar Juara dilakukan di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Talkshow mengenai Narkoba di area Kantor BNN Kabupaten Bogor.

“Selamat datang kepada seluruh tim sepeda Jabar Juara, Alhamdulilah dalam keadaan sehat dan selamat setelah menempuh perjalanan jauh dari Bandung ke Kabupaten Bogor, sehingga bisa merayakan peringatan HANI bersama kami di Kabupaten Bogor,” ungkap Yous.

Menurut Asmin Kabupaten Bogor itu, rencana setelah melakukan rangkaian kegiatan HANI di Kabupaten Bogor akan dilakukan acara pelepasan tim sepeda Jabar Bersinar menuju rute selanjutnya yakni Kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan pelepasan bisa dilakukan langsung oleh Bupati Bogor, Ade Yasin. Semoga acara rangkaian HANI berjalan dengan lancar, selamat tanpa masalah, dan dapat memeriahkan peringatan HANI di Jabar,” imbuhnya. (Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here