Pergantian Malam Tahun Baru 2020-2021, Sejumlah Tempat Jadi Sasaran Random Swab Polres Bogor

0
61

Hukum & Kriminal, BogorUpdate.com
Waktu pergantian tahun baru 2020-2021 yang berselang beberapa jam lagi. Jajaran personil Kepolisian Resort Bogor melakukan upaya Random Swab Anti Gen sejak pagi tadi, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan random swab antigen yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Rolaldy menargetkan sejumlah pengunjung tempat-tempat wisata di kawasan Puncak Bogor.

“Dimulai dari simpang gadog hingga Taman Safari, kami bersama tim dari Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Bapak Wakapolda beserta Bapak Kasat Brimob Polda Jabar melakukan swab antigen secara random,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy,S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS, kepada bogorupdate.com, Kamis (31/12/20).

AKBP Roland menjelaskan, maksud dari kegiatan ini selain untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, juga sebagai tracing penyebaran virus agar tidak semakin meluas.

“Dari swab antigen yang kami lakukan khususya di tempat wisata Taman Safari sebanyak 300 orang hasilnya Negatif dan untuk yang positif tidak kami temukan,” paparnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan pengelola tempat wisata, untuk tetap taat terhadap protokol kesehatan (Prokes).

“Ini semua dilakukan demi kebaikan bersama,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

(Asep Bck/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here