Pererat Tali Silaturahmi, CV Choreh Cho’xs Gelar Family Gathering di Sukabumi

  • Bagikan

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Demi meningkatkan produktivitas, karyawan juga perlu refreshing untuk membangun semangat kebersamaan. Selain menjadi ajang silaturahmi, CV Choreh Cho’xs yang bergerak di bidang limbah rongsokan ini menggelar Family Gathering di Desa Bojong Kerta, Kecamatan Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi, itu agar terciptanya rasa kekeluargaan yang erat.

Direktur Utama CV Choreh Chox’s, Udin Saputra mengatakan, kegiatan Family Gathering tersebut dilaksanakan pada hari libur, dan berangkat pada Sabtu sampai Minggu (11-12/9/21). Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk membangun kerukunan antar-karyawan.

“Perusahaan yang sudah digeluti sejak tahun 1995 tersebut mulai mengalami peningkatan sampai saat ini. Hal itu tidak terlepas dari peran penting karyawan yang sudah bekerja dengan semangat dan juga bersungguh sungguh memajukan perusahaan. Oleh karena itu hari ini kita adakan Family Gathering bersama 31 karyawan saya,” kata Udin kepada BogorUpdate.com, Minggu (12/9/21).

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri itu memaparkan, dalam kegiatan tersebut turut serta Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Ciangsana. Dengan begitu kegiatan tersebut bisa berjalan dengan penuh berkah.

“Didampingi juga oleh ketua DMI dan MUI, minta doa dari Kyai saya, di setiap kegiatan dihadiri supaya kegiatan bisa berkah dan barokah. Nantinya karyawan saya bisa bekerja dengan ikhlas dan semangat dan bisa mensejahterakan keluarganya juga menjaga kekeluargaan dan silaturahmi, karena bekerja sambil kekeluargaan insyaallah barokah,” paparnya.

Disamping itu, Family Gathering yang diisi dengan berbagai macam perlombaan itu, untuk menghilangkan penat karyawan dan dirinya dengan kesibukan sebagai Kepala Desa Ciangsana.

“Kegiatan ini juga untuk menghilangkan kepenatan kerja, saya juga sebagai kepala desa tentunya dengan kesibukan kades, saya ingin meluangkan untuk istri dan karyawan untuk liburan,” ungkapnya.

Selesai perlombaan, Udin Saputra juga memberikan hadian Door prize untuk ke 31 karyawannya. “Hadiah kebagian semua, sekitar 31 karyawan dengan berbagai macam Door prize seperti Handphone, Tv, Kompor Gas dan banyak lagi,” pungkasnya.

Penulis: AjisEditor: Bing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.