Pemdes Cipambuan Salurkan Bansos Gubernur Untuk 182 Warga Miskin Terdampak Corona

0
93

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Bantuan sembako seharga Rp.350 rb dan uang tunai Rp. 150 ribu dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mulai disalurkan. Seperti hal nya di Kabupaten bogor, beberapa desa mulai menyalurkan bantuam sosial (Bansos) ini kepada warga miskin yang terdampak covid-19.

Seperti di Desa Cipambuan Kecamatan Babakan Madang, sebanyak 182 Kepala Keluarga (KK) ini mulai disalurkan oleh pemerintah desa setempat.

“Hari ini kami selaku Pemdes Cipambuan dan Kantor Pos Indonesia mulai menyalurkan Bansos dari Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 sebanyak 182 KK yang berhak menerima,” Kata Penjabat (PJ) Kades Cipambuan Supardi, yang didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT RW dan Linmas, kepada bogorupdate.com, Kamis (4/6/2020).

Supardi menjelaskan, dari basos provinsi ini, diantaran sembako seharga Rp.350 ribu dan uang tunai Rp.150 ribu yang diberikan kepada warga melalui petugas PT.Pos Indonesia.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Dan bagi yang belum terdata nanti kami data lagi untuk bisa diberikan dari bantuan lainnya,” terang Supardi.

Badri (65) Salahsatu penerima bantuan ini mengaku bersyukur karena dianggap bisa meringankan beban hidupnya.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban di masa sulit saat ini,” pungkasnya. (Asep Bucek)

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here