Pemdes Ciangsana Salurkan 80 Paket Sembako Untuk Warga Isoman

  • Bagikan

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Pemerintah Desa (Pemdes) Ciangsana Kecamatan Gunung Putri menyalurkan bantuan kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar virus corona. Bantuannya berupa sembako banyak 80 paket ini berasal dari Bupati Bogor Ade Yasin.

“Bantuan dari Bupati Bogor ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri,” kata Kades Ciangsana, Udin Saputra yang juga didampingi ketua PKK Desa Ciangsana, Kepala Dusun (Kadus) RT, RW, Babinsa dan Satlak Desa Siaga Ciangsana, kepada Bogorupdate.com, Selasa (27/07/21).

Adapun bantuan sebanyak 80 paket sembako ini, kata Udin, seperti beras dan kebutuhan pokok lainnya, untuk meringankan beban warga yang sedang menjalankan isoman. Dalam pemberian bantuan ini, untuk menghindari kontak fisik langsung, pihak desa menyimpan di teras rumah warga yang menjalani isoman dengan menjaga jarak lebih dari 5 meter.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk peduli sesama pemerintah dan warga. Semoga bisa membantu selama menjalani isolasi mandiri dan segera diberikan kesehatan kembali,” terangnya.

Udin berharap, bantuan ini bisa meringankan beban warganya yang sedang mengalami musibah karena terpapar wabah virus covid-19. Iapun tak lupa berdoa kepada Allah SWT, agar wabah ini segera musnah dari muka bumi.

“Terimakasih kepada Bupati Bogor yang sudah perhatian kepada warga saya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidupnya, bagi mereka yang sedang menjalani isoman,” tutupnya.

Sementara itu, Salahsatu warga yang sedang isoman dan tidak mau disebut namanya, mengaku berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor dan desa yang sudah peduli kepada warganya, atas bantuan tersebut.

“Syukur Alhamdulillah atas bantuan ini,” singkatnya.

 

 

 

 

 

(cek/bing)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.