Pemdes Bojong Nangka Bagikan BST ke 2491 KPM di Katoomba

  • Bagikan

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dikenal dengan Bansos bertempat di Kolam renang Katoomba Green Park, Selasa (27/7/21).

Sebanyak 2491 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap 5 dan 6 mendapatkan bantuan senilai Rp 600 ribu dam dibagi menjadi 2 kloter agar tidak terjadi kerumunan.

“Untuk tahap pertama diadakan hari Senin bagi warga Dusun 1,2 dan 3. Sedangkan untuk hari Rabu akan dibagikan kepada warga Dusun 4,5 dan 6. Hal itu dilakukan supaya gak terjadi kerumunan saat pembagian BST,” ungkap Kepala Desa Bojong Nangka, Amir disela sela pembagian BST kepada Bogorupdate.com.

Dia menambahkan, pembagian BST tersebut tidak ada pemotongan sedikitpun. Semua sudah sesuai data yang diberikan oleh Kementiran Sosial dan langsung di distribusikan kepada masing – masing KPM.

“Kami pastikan tidak akan ada pemotongan, kalau terjadi pemotongan, baik RT RW ataupun staf Desa akan langsung dipecat,” pungkasnya.

Pembagian BST tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dengan diawasi oleh Satgas Covid-19 Desa Bojong Nangka dan Kecamatan Gunung Putri.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.