Peduli Palestina, Jurnalis Bogor Barat Galang Dana Korban Kekejaman Zionis

0
64

Ciampea, BogorUpdate.com
Puluhan awak media yang tergabung dalam Jurnalis Bogor Barat (JBB) Kabupaten Bogor menggelar aksi solidaritas untuk warga korban kekerasan zionis Israel di Palestina, Jumat (21/5/21).

Selain memanjatkan doa bersama untuk korban kekerasan zionis Israel di Palestina, puluhan aksi Jurnalis juga melakukan iringan berjalan dipinggiran jalan raya depan Kecamatan Ciampea sambil melakukan orasi mengecam dan mengutuk kekerasan dan serangan yang memborbardir Palestina oleh Zionis Israel.

Ketua JBB Imande Jajar dalam aksinya mengatakan, beberapa Awak media melakukan orasi. Intinya kami, mengecam tindakan kekerasan terhadap warga dan saudara saudara kita yang berada di Palestina.

“Ya, akksi kali ini sebagai bentuk solidaritas kami wartawan yang tergabung di dalam Jurnalis Bogor Barat (JBB) di Bogor untuk korban Palestina yang mendapat kekerasan. Kami mengutuk keras tindakan kekerasan terhadap saudara saudara kita disana,” ujarnya kepada Wartawan.

Tambah Iman yang juga merupakan Jurnalis MGS TV, Selain galang dana untuk Palestina Ia Juga meminta kepada pihak pemerintah mendesak Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) untuk segera menghentikan kekerasan Israel terhadap warga Palestina.

“Selain menggalang donasi, kami juga mendesak pemerintah agar segera mendesak PBB untuk melakukan perdamaian di dua Negara tersebut,” pintanya.

Menurutnya, rencana dana yang terkumpul tersebur akan langsung disalurkan kepada posko-posko palestina yang ada diwilayah Bogor.

“Aksi ini akan terus dilakukan sehingga pemerintah dapat menunjukan rasa kemanusian terhadap bangsa dan saudara kita yang tengah dilanda perang,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Gus/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here