Peduli, KKW Kota Bogor Kirimkan Bantuan untuk Korban Bencana Sukajaya

0
118

Foto Ketua KKW Budi Dalimunte, Seketaris KKW Donovan Sitompul dan Bendahara KKW Tiur Carolina memberikan bantuan bagi korban bencana di Desa Pasir Madang yang di terima langsung seketaris desa Pasir Madang, Umang di Kantor Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Kamis (16/01/2020)

BOGORUPDATE.COM – Peduli terhadap nasib sesama, Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor mengirimkan sejumlah bantuan untuk meringankan beban para korban bencana banjir dan longsor yang menerjang wilayah Kabupaten Bogor. Bantuan diberikan langsung ke kantor Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Kamis (16/01/2020).

Ketua KKW Kota Bogor Budi Dalimunte menuturkan, dengan rasa kepedulian terhadap sesama umat manusia dan meringankan beban penderitaan warga yang terdampak bencana di Desa Pasir Madang.

“Bergerak atas keperdulian kemanusiaan. Para pengurus dan anggota yang tergabung di KKW Kota Bogor, cepat tanggap untuk menggalang dana bantuan,” tuturnya kepada Bogorupdate.com, Kamis (16/1/20).

Ia menambahkan, dalam aksi penggalangan dana tersebut berhasil mengumpulkan beberapa kebutuhan penting untuk warga terdampak bencana.

“Alhamdulillah sampai terkumpulnya diapers, pembalut, selimut, pakaian dalam, ikan kaleng, Indomie, susu, air mineral, dan sembako. Walaupun sedikitnya bantuan dari kami bisa meringankan beban korban bencana alam di sana,” imbuh Budi.

Lanjut Budi Dalimunte, terkait pendistribusian, KKW Kota Bogor menyalurkan bantuan yang diterima langsung oleh sekretaris desa Pasir Madang, Umang.

“Untuk pendistrusiannya akan disalurkan di daerah korban banjir dan longsor di daerah desa Pasir Madang,” tandasnya. (Rie)

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here