Peduli, IKM Bogor Barat Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Alam

0
74

BOGORUPDATE.COM – Bencana banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Bogor menjadi perhatian serius Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah serta semua elemen lapisan masyarakat. Tak terkecuali Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bogor Barat.

Ketua IKM Bogor Barat Iwan Walet di dampingi dewan pelindung Ipda (Purn Polisi) Shafrijon serta segenap pengurus IKM Bogor Barat menyerahkan bantuan berupa sembako ke Desa Malasari Kecamatan Nanggung, Senin (13/01/20).

Ketua IKM Bogor Barat Iwan Walet mengatakan ikut prihatin dengan kejadian musibah yang terjadi di sebagian daerah di Kabupaten Bogor.

“Untuk meringankan beban saudara-saudara kami yang tertimpa bencana, kami dari IKM Bogor Barat menggalang dana dan memberikan bantuan berupa sembako dalam jenis makanan. Semoga sumbangan dari IKM Bogor Barat ini bisa bermanfaat dan berguna serta bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kami yang terimpah musibah,” Ungkapnya.

Seperti diketahui pada hari Senin (01/01/20) terjadi bencana banjir dan tanah longsor pada beberapa kawasan di Kabupaten Bogor. (Wd)

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here