Peduli, BEM STKIP Muhammadiyah Bogor Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid

  • Bagikan

Leuwiliang, BogorUpdate.com
Aksi peduli sesama digerakkan mahasiswa, dimana Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bogor berkunjung ke rumah-rumah warga sembari membagikan sembako kepada warga sekitaran Leuwiliang, Jumat (27/08/21) lalu.

Ketua BEM STKIP Muhammadiyah Bogor, Aldi Septian Nurdin mengatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan pihak RT setempat. Lalu para pengurus BEM STKIP Muhammadiyah Bogor membagikan sembako kepada warga yang terdampak musibah covid-19.

“Tentu ini menjadi salah satu langkah nyata kepedulian kami selaku mahasiswa terhadap masyarakat yang terdampak adanya perpanjangan PPKM,” ucap Aldi Septian Nurdin, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/8/21).

Terpisah, Nurdin salahsatu ketua RT yaitu RT 003, mengungkapkan warga sekitar sangat menyambut baik dan merasa senang dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh BEM STKIP Muhammadiyah Bogor.

“Kami sangat berterima kasih kepada ade-ade mahasiswa yang telah peduli terhadap warga disini, kami berharap dengan adanya bantuan berupa sembako ini dapat membantu warga yang memang kesulitan dimasa pandemi seperti sekarang ini,” ucap Nurdin.

Selain itu, Wakil ketua BEM STKIP, Nana Mulyana, dirinya mengaku akan senantiasa selalu aktif dalam pergerakan di masyarakat terkhusus membantu masyarakat yang sedang kesulitan dimasa pandemi seperti saat ini.

“Kami akan senantiasa terjun aktif melihat masyarakat dan senantiasa akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan salah satunya dengan berbagi sembako seperti yang hari ini kita lakukan,” tegas Nana Mulyana.

 

 

 

 

(Ia/bing)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.