Pasca Dirusak, Camat Cecep Pastikan Pelayanan Kantor Desa Bojong Koneng Tetap Berjalan

  • Bagikan

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasyid memastikan pelayanan di kantor Desa Bojong Koneng, tetap berjalan seperti biasanya. Meski hal ini diakui usai adanya insiden dugaan pengrusakan.

Cecep Imam Nagarasyid menjelaskan, usai pihaknya melakukan kroscek kantor tersebut, bahwa pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan.

“Sudah di kroscek, dan ternyata para staf desa melakukan pelayanan kepada masyarakat seperti semula,” kata Cecep, kepada bogorupdate.com, Senin (04/10/21).

Ketika disinggung adanya trauma bagi staf desanya, Cecep mengakui jika pasca kejadian tersebut, memang menimbulkan trauma psikologis bagi para staf desa saat ini.

“Kalau trauma sih pasti ada. Tapi mereka saya pantau tetap menjalankan pelayanannya kepada warga, dan hanya saja saat ini lebih waspada. Bahkan ada beberapa warga baru mengetahui hal ini, ketika melakukan pelayanan di kantor desa tersebut,” terangnya.

Cecep menambahkan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terulang, dalam menjaga keamanan kantor desa tersebut, pihaknya memastikan adanya aparat, baik dari Polsek, Koramil dan Satpol PP untuk berjaga.

“Antisipasinya kami sudah perintahkan anggota Satpol PP 2 orang, dibantu perwakilan polsek dan koramil untuk membantu pengamanan,” tutupnya.

Penulis: BUEditor: Endi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.