Partai Indonesia Terang Santuni Anak Yatim Piatu di Tegal Gundil

0
103

Politik, BogorUpdate.com
Partai Indonesia Terang (PINTER) memberikan santunan dan makanan untuk anak-anak yatim piatu di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (8/5/21).

Wakil Ketua Umum PINTER Oscar Danny Susanto dalam penyerahan simbolis santunan kepada anak yatim piatu itu mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap tahun.

“Karena di bulan yang penuh barokah ini, kita manfaatkan dengan kegiatan berbagi kepada sesama bagi warga yang tidak mampu maupun anak yatim piatu,” ujarnya kepada Bogorupdate.com.

Ia berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat menjadi penyemangat para anak-anak yatim piatu dalam mengejar cita-cita dan mimpi mereka.

“Semoga memberikan motivasi semangat dalam mengejar cita-citanya serta menjadi kebanggaan keluarga dan bangsa,” ungkap Oscar sapaan akrabnya.

Oscar mengungkapkan, Partai Indonesia Terang (PINTER) akan memberi contoh bagaimana menjadi partai yang mencetak wakil-wakil rakyat yang Amanah, Istiqomah, Jujur, Adil dan Bijaksana.

“Dengan mengasah jiwa sosial, jiwa berbagi, jiwa peduli terhadap rakyat yang terdzolimi. Dengan demikian akan menciptakan kader-kader terpilih sebagai wakil rakyat menjadi amanah kepada jabatan yang dipercayakan dari rakyat. Tidak bisa datang dengan sendirinya. Harus diasah sebelum jadi wakil rakyat,” terangnya.

Diakhir Oscar mengajarkan, hal tersebut diatas, itulah tujuan utama kegiatan sosial Partai Indonesia Terang ini akan rutin dilakukan.

 

 

 

 

 

 

(Rie/Refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here