Mayat Perempuan Dalam Kontrakan Gegerkan Warga Karanggan

0
618

BOGORUPDATE.COM – Warga Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan muda di sebuah kontrakan di Gang Nusa Kampung Karanggan RT 4 RW 7, Kamis (12/12/2019), sekira Pukul 17.00 WIB.

Dari identitas yang ada, korban diketahui bernama Siti Aisyah (27) warga Pelabuhan Ratu Sukabumi. Sementara itu, korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di sebuah kontrakan petak milik Sirait.

Pengurus Kontrakan, Agus mengatakan, awalnya curiga karena mencium bau bangkai yang diduga berasal dari dalam kontrakan, hingga ahirnya membuka pintu kontrakan tersebut bersama warga lainnya.

“Waktu kami mencoba masuk kontrakan, ternyata sudah dalam keadaan meninggal,” kata Agus.

Babhinkamtibmas Desa Karanggan, Aiptu Muhtar membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di lingkungan Desa Karanggan tersebut.

“Awalnya ada warga yang curiga karena beberapa hari ini curiga dengan bau yang ditimbulkan. Setelah dilihat di rumah kontrakan korban sudah meninggal,” ungkap Muhtar.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, Iptu Didin Komarudin mengungkapkan, korban seorang perempuan dengan identitas KTP Sukabumi. Korban merupakan karyawan disalahsatu Garmen wilayah Cibinong. “Korban diperkirakan meninggal sekitar tiga atau Empat hari yang lalu dengan pintu kontrakan terkunci dari dalam. Korban diduga tewas tersengat aliran listrik. Karena dari penyelidikan kami, ditemukan adanya kabel listrik yang menempel dibadan korban,” ungkap Iptu Didin Komarudin.

Saat ini kejadian penemuan mayat tersebut langsung ditangani oleh pihak Polsek Gunung Putri dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya korban dibawa ke RS.Polri Kramat Jati Jakarta guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Asep Bucek)

 

 

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here