Lurah Ciwaringin Salurkan Bansos Kepada 379 Keluarga Terdampak Covid-19

0
37

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Lurah Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Yayat Supriatna mencairkan dana bantuan sosial (Bansos) Provinsi Jawa Barat bagi 379 keluarga terdampak pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk menekan laju penularan Covid-19 yang terus meluas. Penyaluran Bansos bertempat di Kantor Kelurahan Ciwaringin, Sabtu (06/06/2020) pagi.

“Alhamdulillah hari ini, kami melaksanakan penyaluran Bansos Provinsi kepada 379 keluarga yang berhak menerima bantuan dari Provinsi Jabar yang telah terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang dihimpun oleh Pusat Data dan Informasi Kemensos,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat akibat terdampak PSBB guna menekan laju penularan Covid-19.

“Alhamdulillah warga kami patuh dan disiplin sesuai dengan protokoler kesehatan yang di terapkan oleh Pemkot Bogor,” ungkap Yayat

Diakhir, ia mengungkapkan, pada tahap selanjutnya yakni, tiga bulan kedepan bantuan sama yang akan digulir Pemerintah Kota Bogor lancar dan sukses.

“Kami akan melakukan evaluasi terus demi tercapainya sasaran bantuan pada warga yang berhak menerimanya tanpa ada yang double,” tandas Yayat. (Rie)

 

 

 

Editor : Refer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here