LTN NU Kota Bogor Dapat Wejangan Dedie Rachim

0
22

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Pengurus Lembaga Ta’lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNU) kota Bogor masa bakti 2020-2025 bertemu dewan Pembina yang juga wakil walikota Bogor Dedi Rachim di balaikota Bogor, Selasa (17/11/2020).

Dalam pertemuan itu membahas berbagai program kerja yang akan berlangsung selama masa kepengurusan ltnu Kota Bogor.

Ketua LTNU Kota Bogor Eka Yuli mengungkapkan saat ini pihaknya mencoba melakukan terobosan cara dakwah dengan adanya basis media online dan sosial.

Banyak program yang bisa berlangsung dengan syiar Islam Rahmatan Lil Alamin untuk menjadi penyejuk dakwah bagi umat.

“Kami siap memberikan informasi dan syiar Islam bernafaskan Aswaja untuk sebagai rujukan wajah Islam Rahmatan Lil Alamin,” ujarnya.

Sebagai bentuk bela negara hubbul wathon minal iman dengan adanya program pelatihan jurnalistik bagi generasi muda NU yang berada di Ponpes.

Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim mengaku senang dengan kehadiran program LTN NU untuk membumikan aswaja. “Wajah Islam sesungguhnya yang sopan santun beretika harus hadir dalam setiap program LTN NU sehingga masyarakat bisa mendapatkan dakwah menyejukan dalam menyikapi berbagai permasalahan,” katanya.

Selanjutnya Pemkot Bogor bersama LTN NU untuk menyediakan bahan sejarah tentang tokoh ulama sehingga bisa tersebar luas dengan media online Mediadakwahrasullah.com.

 

 

 

 

 

(Son/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here