Launching Gunung Putri Bersinar, Penjual Obat Type G di Ciduk

  • Bagikan

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor (BNNK) tangkap pemilik toko kosmetik yang menjual obat – obatan katagori G berbarengan saat Launching desa Gunung Putri BERSINAR (Bersih dari Narkoba), Selasa (27/07/21).

Kades Gunung Putri, Daman Huri menjelaskan, jika pada kesempatan launching program bersinar tersebut benar adanya toko yang memiliki izin kosmetik tapi mengedarkan obat – obatan yang dilarang untuk dijual bebas dan dilakukan penggerebekan yang bertepatan saat launching kegiatan kami.

“Maka pemilik toko dan supliyer nya dibawa ke BNN dengan barang bukti 120 eksimer, 310 butir tramadol, 200 butir trihek, serta uang hasil penjualan 110 ribu rupiah,” jelas A Heri biasa disapa.

Menurutnya, Pelaku sudah diamankan dan di bawa oleh BNN untuk menjalani proses selanjutnya, toko yang persis bersebelahan dengan kantor desa Gunung Putri ini memang sudah diintai dari bulan lalu. Dieinya berharap dengan di bentuk nya Satgas BERSINAR ini akan menjadikan warga desa Gunung Putri bebas Narkoba.

“Negara kita ini sudah darurat Narkoba dan hampir disetiap desa itu pasti ada kasus narkobanya, oleh karena itu dengan dibentuknya Satgas Bersinar ini nantinya akan memberikan edukasi dan pembinaan tentang bahaya nya narkoba,” kata A Heri.

Dirinya berharap, dan menghimbau kepada masyarakat desa Gunung Putri khusunya agar senantiasa bisa saling menjaga dan mengingatkan bahaya menjadi pengguna narkoba apalagi menjadi bandar atau pengedar, apalagi desa Gunung Putri ini merupakan desa pertama yang melakukan Launching kegiatan dari 11 desa yang sudah di bentuk di Kabupaten Bogor.

“Mari sama – sama kita berantas dan jauhi NARKOBA untuk generasi berprestasi dan berguna serta mandiri dimasa mendatang bersih tanpa NARKOBA, desa Gunung Putri siap untuk menjadi desa yang bersih dari narkoba,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri, kepala BNNK AKBP H.M.Sabli Nur SH.MH, Kesbangpol diwakili oleh Tubagus Lucky Surya BSKM Kasubdit Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Agama, DPMD Kabupaten Bogor diwakili M.Lukman SH, Camat Gunung Putri Didin Wahidin, Danramil Gunung Putri, Wakapolsek Gunung Putri dan para tokoh di desa gunung putri yang turut menyaksikan penyematan rompi sebagai simbol di bukanya desa Gunung Putri BERSINAR.

 

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.