Laskar Maung Bodas Desak Dewan Cek SOP Pengelola Parkir Cileungsi

0
257

Agus Rahya, Wakil Ketua Laskar Maung Bodas (LMB)

Cileungsi, BogorUpdate.com
Setelah Presidium Botim meminta pengelola parkir bertanggungjawab atas banyaknya keluhan konsumen yang kehilangan kendaraan. Kini Wakil Ketua Laskar Maung Bodas (LMB), Agus Rahya mendesak agar Anggota DPRD Kabupaten Bogor turun ke Pasar Cileungsi berkaitan dengan aturan yang diterapkan pengelola parkir Pasar Cileungsi.

“Kami meminta agar Anggota DPRD Kabupaten Bogor turun ke lapangan karena suda terlalu banyak keluhan terkait pengelolaan parkir Pasar Cileungsi yang tidak beraturan. Akibat keteledoran pengelola parkir, akhirnya pengunjung yang dirugikan,” ujar Agus Rahya kepada Bogorupdate.com, Sabtu (19/9/20).

Rahya sapaan akrabnya menilai, mekanisme SOP yang dilakukan pengelola dengan tidak memberikan tiket kepada pengunjung dengan alasan mesin tiket rusak itu tidak masuk akal. Pasalnya, ketika terjadi kehilangan kendaraan, pengunjung tidak dapat kepastian penanggungjawaban lantaran pihak pengelola akan beralasan dengan meminta tiket tersebut.

“Sekarang kalau misalnya kita berkunjung ke pasar tanpa mengambil tiket, sama saja kita parkir dipinggir jalan. Kalau Pasar Cileungsi kan sudah menerapka sitem tiket karen dikelola oleh pihak swasta, masa mesin tiket rusak ga diperbaiki. Ini jelas sangat merugikan konsumen sudah bayar tapi tidak diberi pelayanan dengan baik,” ketus Rahya.

Kalau memang sudah tidak serius mengelola parkir, sambung Rahya, lebih baik PD Pasar Tohaga mengganti pengelola parkiran dengan yang baru. Kalau kontrak kerja nya masih ada di bmeminta agar diputus saya dengan alasan sudah merugikan konsumen. “Kalau sudah tidak becus ya mending diganti aja daripada makin banyak korban nantinya,” tukasnya.

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here