Lagi, Polres Bogor Berikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

0
17

Cibinong, BogorUdate.com
Jajaran Polres Bogor terus gelar bhakti sosial dengan berikan Paket Sembako yang di peruntukan bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di Kabupaten Bogor, Rabu (21/07/21).

Dimana dalam pendistribusian Paket Sembako yang telah disiapkan oleh Polres Bogor tersebut secara langsung diberikan oleh anggota jajarannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, pemberian 300 paket sembako yang di berikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 secara langsung ini sendiri bertujuan agar dapat tepat sasaran.

“Dimana, bhakti sosial yang di lakukan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bogor di tengah kesulitan, dalam hal ini masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan di tengah Pandemi Covid19,” kata Kapolres.

Diharapkan, dengan adanya pemberian baksos berupa beras ukuran 10 kilogram itu dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi PPKM Darurat.

“Semoga bermanfaat apa yang kita berikan kepada masyarakat Bumi Tegar Beriman dimasa pandemi covid-19 dalam penerapan PPKM Darurat,” tutupnya.

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here