Kunjungi Rumah Keluarga Pak Naman, Achmad Fathoni Sampaikan Empati dan Apresiasi

0
63

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Sikap gotong royong di tunjukan oleh Warga yang melakukan perbaikan rumah pak Naman, di Rt 03 Rw 03, Ds Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, mendapat apresiasi dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor, Achmad Fathoni dari fraksi PKS.

“Alhamdulillah berkat informasi dan komunikasi berbagai pihak, pagi ini saya berkesempatan mengunjungi rumah pak Naman dan keluarga yang hampir ambruk dan sekarang sedang direnovasi dengan kerja gotong royong warga yang dipimpin Pak Ketua RT Sahroni,” ujar Fathoni, Rabu (17/2/21).

Menurut Achmad Fathoni, rumah yang diperbaiki dengan gotong royong itu rusak parah, bahkan hampir rubuh. Rumah tersebut sangat tidak layak untuk dihuni. Di rumah yang mau roboh itu ada 3 KK yaitu Naman Junaedi dengan istri & 2 anak, Nenda 1 istri 2 anak dan Ibu Nemah Ibu dari Naman dan Nenda.

“Disamping menyampaikan empati, saya sekaligus memberikan apresiasi atas semangat gotong royong warga dan juga berbagai pihak baik aparat, Yayasan Fathan Mubina dan pihak lainnya yang begitu peduli membantu, saat program Rutilahu pemerintah ada kendala,” sambungnya.

“Sambil melihat langsung pengerjaan yang dilakukan oleh para relawan, saya menyempatkan ngobrol dengan keluarga pemilik rumah, juga Pak RT, Pak RW Osan, dengan ditemeni Pak Arief Supriyadi, Pak Khairul, dan Pak Arif Wibowo. Ternyata banyak hal dan inspirasi bisa dihasilkan dari obrolan santai ini. Dari program rutilahu, Kepo Lele yang digawangi Saung 7, sampai Susu Kambing Etawa milik Pak RT,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here