Kunjungi Lokasi Pergeseran Tanah di Bojong Koneng, Prabowo Bakal Bangunkan Rumah Korban Rusak Parah

Babakan Madang, BogorUpdate.com – Menteri Pertahanan (Menhan) meninjau korban di RW 09 dan RW 15, , Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor dan meminta agar korban tidak bertahan ditenda pengungsian, Minggu (25/9/22).

Selain itu, Prabowo Subianto juga memberikan ratusan paket sembako untuk meringankan beban para korban sembari berinteraksi langsung dan menanyakan kebutuhan apa saja yang diperlukan.

“Saya melihat kondisi dan mengambil langkah langkah apa yang harus dilakukan. Tapi sudah ditangani dengan baik oleh , semua unsur ikut membantu. Ya alhamdulillah semuanya terlihat cukup baik kesehatannya,” kata Prabowo Subianto kepada Wartawan.

Hanya berjarak beberapa kilometer saja dari kediamannya, pada minggu sore Menhan Prabowo Subianto beserta rombongan meninjau langsung para korban pergeseran tanah di Bojong Koneng.

Selain itu ia juga berjanji akan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami rusak berat.

Dan masih bertahannya para korban ditenda tenda pengungsian, Prabowo meminta agar para korban tidak lagi berada disini. Selain itu, dia juga berjanji akan memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya mengalami rusak berat.

Sementara itu, , Kades Bojong Koneng yang mendampingi Prabowo Subianto, mengaku siap dengan arahan Menhan untuk membantu membangunkan rumah yang rusak berat.

“Data dari BPBD Kabupaten Bogor mencatat ada 33 KK yang terdampak dengan jumlah jiwa sebanyak 120. Sedangkan rumah yang mengalami rusak berat yakni sebnyak 14,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *