Komisi III DPRD Kota Bogor Sambangi Diskominfo Kabupaten Bogor, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan

Cibinong, BogorUpdate.com
Jajaran Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Rabu (1/9/21). Kunker tersebut dalam rangka konsultasi dan koordinasi serta tukar informasi berkaitan dengan program kegiatan dan pengelolaan Radio Tegar Beriman 95,3 FM di Kabupaten Bogor.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengatakan, kunjungan kerja dilakukan dalam rangka konsultasi dan koordinasi, dan bertukar informasi kaitan dengan program, dan kegiatan-kegiatan di Diskominfo Kabupaten Bogor. Menurutnya, berdasarkan hasil koordinasi banyak informasi dan masukan yang bisa dicontoh dari Diskominfo Kabupaten Bogor untuk disampaikan ke Diskominfo Kota Bogor.

“Ini kegiatan rutin dari komisi karena Diskominfo itu mitra kerja komisi III DPRD Kota Bogor. Saya rasa sesuai apa yang dilihat disini, salah satunya stasiun Radio Teman 95,3 FM itu sudah lebih baik, efektif dan jangkauannya lebih luas. Mudah-mudahan nanti bisa diterapkan di Kota Bogor, karena Kota Bogor juga punya Radio Sipatahunan,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengaku, bangga atas kepercayaan Komisi III DPRD Kota Bogor memilih Diskominfo Kabupaten Bogor sebagai tempat sharing, bertukar informasi, koordinasi dan konsultasi untuk mendorong kemajuan Diskominfo Kota Bogor dan Radio Sipatahunan Kota Bogor.

“Terima kasih dan sangat apresiasi, melalui kegiatan ini kita bisa saling tukar pengalaman dan informasi. Tidak ada yang lebih baik maupun kurang baik, kita sama-sama belajar saling melengkapi satu sama lain, sehingga Diskominfo Kabupaten Bogor, Komisi III DPRD Kota Bogor dan Diskominfo Kota Bogor, bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam mendorong kemajuan baik Kabupaten Bogor dan Kota Bogor,” imbuhnya. (bu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.