KKW Kota Bogor Rayakan HJB ke-538

0
19

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538, meskipun tampak berbeda dengan tahun sebelumnya. Jika biasanya digelar meriah dengan berbagai pertunjukan kesenian dan budaya, namun tidak dengan tahun ini.

Salah satu organisasi yang menaungi puluhan pewarta sangat mengapresiasi dengan HJB ke 538, adalah Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor dengan memasang baliho berukuran 4x2M yang berisi ucapan selamat atas Peringatan HJB yang berlokasi didepan Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (05/06/20).

Ketua KKW Kota Bogor, Budi Dalimunthe menyampaikan, dalam situasi pandemi Virus Corona atau Covid-19 kali ini, organisasi KKW turut merayakan dan mengapresiasi dengan HJB ke-538 yang jatuh pada hari Rabu, 03 Juni 2020.

“Meskipun perayaan HJB tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, yang selalu dilaksanakan secara meriah. Berhubung Pandemi Covid-19, tidak mengurangi kebanggaan kami sebagai warga Kota Bogor untuk selalu memperingati dengan berbagai kegiatan yang positif tentunya dalam hal memberikan informasi dalam pemberitaan,” ungkapnya.

Diakhir, ia menuturkan walaupun HJB tahun ini penuh dengan keprihatinan atas adanya musibah wabah Covid-19, dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Bogor agar tetap semangat dalam memperingatinya.

“Peringatan HJB ke 538 dengan pelaksanaan sederhana, tetapi tidak mengurangi rasa bersyukur dan antusias kita selaku awak media dengan memberikan informasi melalui pemberitaan yang objektif dan positif untuk masyarakat Kota Bogor,” tandasnya. (Rie)

 

 

 

Editor : Refer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here