KKW Gelar Rapat Internal, Budi: Ada Reshuffle Pengurus

0
21

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Guna memaksimalkan kinerja dalam pengurus, Kelompok Kerja Wartawan (KKW) Kota Bogor menggelar Rapat Konsolidasi Internal, salah satunya restruktur kepengurusan serta membahas beberapa program kedepannya. Yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat KKW, Gedung Kemuning Gading Lantai III, Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor, Kamis (05/11/20).

Budi Dalimunthe,S.H selaku Ketua KKW Kota Bogor menjelaskan, dalam rapat kali ini ada beberapa hal yang dibahas, diantaranya perampingan serta restruktur kepengurusan yang dirasa kurang optimal.

“Ada beberapa pergeseran kepengurusan yang kita reshuffle, karena kurang maksimal dalam kinerjanya serta berkaitan dengan kesibukan dalam kegiatannya personalnya. Selain itu, kita juga membahas beberapa agenda atau program seperti rencana Audensi dengan Pemerintah Kota Bogor dalam hal ini yaitu Walikota Bogor, serta akan diagendakan program pelatihan Jurnalis dilingkungan OPD Se-Kota Bogor,” ungkap Budi.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan, kemudian dalam waktu dekat akan menghadapi perayaan Natal serta Tahun Baru, dirinya akan membahas lebih lanjut guna menghormati bagi pemeluk agama Nasrani dalam hal ini untuk merayakan seperti Hari Raya Keagamaan yang lainnya.

“Guna mensejahterakan semua pengurus dan anggota KKW Kota Bogor, sudah disepakati juga rencana pembentukan Koperasi dengan diberi nama ” Koperasi Sauyunan “, semoga semua program yang kita rencanakan diberikan kemudahan serta kelancaran dalam pelaksanaanya. Dan saya berpesan, untuk semua yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Kota Bogor, senantiasa menjaga kekompakan dan kesolidan dalam setiap program yang kita lakukan,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(Rie/Refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here