Khenzi United Siapkan 2 Tim Ikuti Liga Sentra Indonesia 2024

, owner Khenzi United. (BU)

Olahraga, BogorUpdate.com – Ajang () 2024 adalah salah satu kompetisi sepakbola usia dini dan usia muda yang menjadi target yang harus diikuti dari managemen salah satu klub sepakbola yang bermarkas di Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Untuk musim 2024, Khenzi United akan menurunkan 2 tim Kelompok umur yang akan berkiprah pada ajang Liga Sentra Indonesia 2024 pada fase regional yang akan dilakukan pertengahan Februari 2024.

“Dua tim dari Khenzi United yang akan ambil bagian dalam LSI 2024 adalah KU (Kelompok Usia) 10 tahun dan KU 16 tahun,” ujar salah satu pelatih di Khenzi United, Kamis (8/2/24).

Andriyanto mengatakan, Khenzi United sudah menyiapkan 30 pemain untuk KU 16 dan 20 pemain KU 10 yang akan berlaga pada LSI 2024.

“Kami sudah melakukan persiapan dan serangkaian uji coba dalam menatap LSI 2024. Mudah mudahan Khenzi United dapat meraih hasil yang bagus dalam LSI 2024,” tegas Andriyanto.

Menurutnya, ajang LSI sangat berkualitas dan wajib diikuti oleh para pemain binaan Khenzi United.

“Apalagi pada musim ini operator LSI akan menurunkan pemandu bakat yang juga asisten pelatih Timnas Garuda,” beber Andriyanto.

Sementara itu, Owner Khenzi United, Ridwan Purwanto berharap ada para pemain Khenzi United yang akan tampil dalam LSI 2024 nantinya ada yang bisa masuk dalam skuad Timnas U-16.

“Saya minta semua pemain Khenzi United all out dalam LSI.2024. Saya berharap para pemain Khenzi United ini nantinya banyak yang masuk ke Timnas U16,” ujar Ridwan Purwanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *