Keren! Pengusaha Muda Nahkodai Sahabat Polisi Indonesia Kota Bogor

0
208

Akhmad Hidayat, Ketua DPC Sahabat Polisi Indonesia Kota Bogor

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Mantan Ketua BEM UIKA Akhmad Hidayat nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi Indonesia (DPC-SPI) Kota Bogor. Dia menerima langsung SK dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat SPI Fonda Tangguh.

SK mandat DPC Kota Bogor, bernomor:022/B/SM-DPC-KOTABOGOR/DPN-SPI/XI/2020 dari DPP SPI diterima oleh pria yang kini berprofesi sebagai advokat itu di Gedung Wisma Lumbini, Tomang, Jakarta.

“Alhamdulillah saya dipercaya untuk memimpin organisasi besar. Ini amanah yang harus saya jalankan,” kata Ketua DPC Kota Bogor, Akhmad Hidayat, kepada wartawan, Rabu (06/01/21).

Setelah menerima SK dari DPP SPI, mantan Ketua BEM UIKA Bogor itu akan segera membentuk dan mengukuhkan kepengurusan di Kota Bogor. “Insha Allah kita akan segera bentuk kepengurusan SPI Kota Bogor,” ujar Pria yang belum lama ini menyelesaikan magister hukum di Universitas Pakuan itu.

Daday sapaan akrabnya menerangkan Sahabat Polisi Indonesia Kota Bogor akan menjadi mitra strategis kepolisian khusus polresta Bogor dalam menjalankan Rastra Sewakottama.

“Semoga bisa bersinergi dengan para stakeholder terutama korps Bhayangkara di Kota Hujan, Sahabat Polisi sengaja dibentuk agar polisi Indonesia makin di sayang masyarakat. Mengingat tantangan Polri ke depan akan semakin berat, khususnya di era yang serba digital,” ujarnya.

Aktivis yang sekarang menjadi advokat ini menambahkan, situasi saat ini banyak hoax, radikalisme dan ancaman lain yang berpotensi merusak kamtibmas dan semangat Bhineka tunggal ika.

Terlebih lanjut Daday, saat ini Polresta Bogor Kota akan segera berganti kepemimpinan. Di mana Kombes Pol Hendri Fiuser diganti Kombespol Susatyo Purnomo Condro.

“Selamat bertugas dan selamat datang di Kota Hujan untuk bapak Kombespol Susatyo Purnomo Condro. Semoga dapat bersinergi dalam menjaga kondusifitas di Kota Bogor,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(As/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here