Kemensos Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Bogor Utara

0
70

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Bina Daksa (BBRVBD) Cibinong berbagi kepada warga terdampak banjir berupa 100 paket sembako di Kampung Keramat, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (24/05/21).

Perwakilan BBRVBD Cibinong Rangga mengatakan, 100 paket sembako yang disalurkan merupakan wujud perhatian Kemensos bagi para korban banjir.

“100 paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan susu, disaksikan oleh Camat Bogor Utara,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Ia menambahkan, sebelum pembagian 100 paket sembako tersebut pihaknya telah koordinasi terlebih dahulu dengan Dinas Sosial Kota Bogor dan diarahkan bagi warga yang terdampak.

“Dari koordinasi dengan Dinsos Kota Bogor, kami membagikan untuk warga di RT 02, 03, 04, 05, dan 06, Kampung Keramat dengan dihadiri Camat Bogor Utara dan Lurah Tanah Baru beserta jajarannya,” imbuh Rangga.

Senada, perwakilan Dinsos Kota Bogor Tini Sri Agustini menuturkan, dari hasil koordinasi dengan pihak Kemensos akhirnya yang disalurkan merupakan wujud perhatian Kemensos bagi para korban banjir 100 paket sembako.

“Kami, Dinsos Kota Bogor ucapkan terimakasih atas bantuan dari Kemensos meringankan beban para korban bencana banjir melalui BBRVBD Cibinong,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

(Rie/Refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here