Kembali Dipercaya Pimpin Desa Sumur Batu, Kang Adi Siap Unjuk Gigi

0
80

Babakan Madang, BogorUpdate.com
H. Adi Nurhimat yang sebelumnya mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang, melawan Tiga pesaingnya pada Pilkades Serentak yang digelar 88 desa Se Kabupaten Bogor, kini kembali dipercaya oleh masyarakat dalam mempimpin desanya menuju Dua periode pada 2021-2027.

“Alhamdulillah saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas ridhonya, serta masyarakat semua tanpa terkecuali yang sudah mempercayakan kembali saya untuk mempimpin Desa Sumur Batu,” kata Kang Adi dikediamannya di Kampung Sirung Bungur RT 5 RW 2 Desa Sumur Batu, usai ditemui bogorupdate.com, Rabu (23/12/2020).

Dirinya mengaku, akan kembali merealisasikan program kelanjutan di periode kedua ini usai pelantikan nanti. Berbagi sektor bakal digarap untuk kemajuan desanya yang lebih baik lagi.

“Program tentunya kita tinggal realisasikan lagi dengan melanjutkan pada periode sebelumnya yang sudah dilakukan,” terangnya.

Kang HAdi sapaan karibnya, meminta agar semua masyarakat maupun pesaing pada pilkades kemarin, untuk kembali bersatu. Karenanya, pilkades yang sudah dilaksanakan ini harus berahir dengan kebersamaan yang hakiki.

“Secepatnya saya akan mengagendakan silaturahim kunjungan kesemua tokoh yang ada di Desa Sumur Batu, tanpa terkecuali,” tutupnya.

Untuk diketahui, H.Adi Nurhimat yang juga Incumbent ini usai rekapitulasi suara pada pilkdes Minggu 20 Desember 2020, sekira Pukul 20.00 WIB yang di plenokan tingkat desa, mendapat suara terbanyak dengan meraih 2.065 suara, sedangkan urutan ke dua yakni Kowel Suherman meraih 1.769 suara, Urutan ke Tiga H.Ace meraih 490 suara dan urutan terahir Rosadi meraih 104 suara.

 

 

 

 

 

(Bucek/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here