Kapolsek Gunung Putri Pantau Langsung Vaksinasi Masal di 10 Desa

0
43

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Jajaran Polsek Gunung Putri mengerahkan personil nya untuk mengawal kegiatan vaksinasi massal secara serentak di setiap wilayah di kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Gunung Putri. Hal itu dilakukan guna mendukung program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Kegiatan vaksinasi masal yang dilakukan di 10 Desa ini dilakukan akibat adanya lonjakan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Gunung Putri, Sehingga vaksinasi butuh segera dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Terlebih Pemerintah saat ini meberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Guna menambah imunitas kita masyarakat dihimbau harus mengikuti vaksin yang diadakan secara gratis oleh pemerintah saat ini. Agar lonjakan penyebaran Covid-19 yang saat ini terjadi bisa menurun, selain itu dem kebaikan kita bersama agar terhindar dari virus yang mewabah saat ini,” himbau Kapolsek Gunung Putri, Kompol Andry Fran Ferdyawan Kepada Bogorupdate.com, Senin (12/7/21).

Lebih lanjut Andry menjelaskan, vaksinasi tersebut sudah dilakukan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dengan target vaksinasi masal sebanyak 2000 kepada masyarakat dan dibagi 10 Desa dengan kuota 200 vaksin yang dilakukan setiap hari Senin dan Rabu.

“Vaksinasi massal ini tetap dilakukan dengan prokes yang ketat karena di pantau oleh tim gabungan TNI, Polri dan unsur Muspika agar berjalan dengan tertib,” terangnya.

Kapolsek menambahkan, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin tersebut sangat bagus. Dengan adanya antusias warga itu program pemerintah bisa berjalan sesuai harapan. “Dari semua Desa yang melakukan penyuntikan vaksin masyarakat terlihat sangat antusias,” paparnya.

Kompol Andry menghimbau ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) agar masyarakat untuk tetap dan wajib menerapkan protokol kesehatan, agar penyebarannya tidak semakin meluas. “Mari lindungi diri dan keluarga dari penyebaran Covid-19, dengan selalu mematuhi kebijakan pemerintah tentang prokes,” tegasnya.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here