Kapolsek Babakan Madang Sambangi Curug Bidadari Terkait Harga dan Pungli Yang Viral di Medsos, Ini Hasilnya

0
117

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Beredar postingan di media sosial Facebook daftar biaya pengeluaran pengunjung yang berwisata ke tempat wisata Curug bidadari tak wajar.

Mengetahui hal tersebut Polsek Babakan Madang bersama Muspika Babakan Madang pun gerak cepat (Gercep) langsung turun tangan cek kebenaran viralnya sebuah postingan yang menampilkan daftar harga di tempat wisata Curug bidadari.

“Dari hasil pengecekan yang dilakukan bersama muspika kecamatan Babakan Madang ke wisata Curug bidadari tersebut pun tidak kami temukan, seperti halnya kejadian Viral di media sosial Facebook tersebut,” ungkap Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, kepada wartawan, Senin (14/6/21).

Menurut Kapolsek, hasil pengecekan mulai dari tiket masuk sebesar Rp. 30.000,-, parkir kendaraan bermotor Rp. 5.000,- parkir mobil Rp. 10.000,-, sewa tikar Rp. 20.000,- dan Toilet Rp. 2000,-

“Hasil pengecekan dari penjual makanan, hingga penyewaan tikar pun tidak di temukan adanya harga yang tak wajar,” terangnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh pedagang yang berada di Wisata Curug bidadari dan pengelolaan agar tidak mematok harga yang tidak wajar Kepada para pengunjung wisata, dan agar tidak melakukan pungli Premanisme dan pemerasan kepada pengunjung.

“Jika melakukan hal demikian, akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.

 

 

 

 

 

(Cek/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here