Kapolres Harapkan Ketua KADIN Farda Sanberra Bawa UMKM Kabupaten Bogor Kearah Lebih Baik

0
75

Cibinong, BogorUpdate.com
Dengan adanya pelantikan ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor yang dinahkodai oleh seorang sosok pemuda yakni Farda Sanberra, Kapolres Bogor AKBP Harun mengharapkan agar semakin majunya industri dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Bogor kedepannya.

“Dengan adanya kepengurusan Kadin yang baru dilantik pada Jumat 19 Februari lalu, harapan kita bersama Kabupaten Bogor di sisi UMKM maupun perindustrinnya semakin lancar semuanya,” kata AKBP Harun kepada Bogorupdate.com, Selasa (23/2/2021).

Tak lupa, dirinya menyampaikan bagi pengurusan Kadin yang di pimpin Farda Sanberra beserta jajaran dapat sukses membawa Bumi Tegar Beriman menjadi lebih baik lagi dari sisi UMKM maupun Industrinya.

“Sukses untuk Kadin yang baru dan pengurusnya, semoga mampu mengemban amanah di dengan baik dan mampu memajukan kabupaten Bogor dari sisi perdagangannya,” pungkasnya.

Demikian diketahui, Musyawarah Kabupaten (Muskab) sekaligus pelantikan dan pengukuhan Dewan Penasehat dan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor, masa bakti 2021-2026, bertempat di Lantai 2 Bigland Hotel Sentul Kecamatan Babakan Madang, Jumat (19/02/21).

Dalam musyawarah dengan pembahasan program kerja, pemaparan program kerja setiap bidang dan merangkum program kerja tersebut, Farda Sanberra terpilih menjadi Ketua Kadin Kabupaten Bogor masa bakti 2021-2026 dan dilantik serta dikukuhkan oleh ketua Kadin Jawa Barat, TB. Raditya Indrajaya disaksikan semua pihak.

Kadin terpilih Kabupaten Bogor, Farda Sanberra mengatakan dalam sambutannya memohon doa restu kepada semua hadirin dan berharap Kadin dibawah kepemimpinanya bisa maju pada bidang perekonomian khususnya Kabupaten Bogor.

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here