Kapolres Bogor Bersama Satgas Covid-19 Lakukan Pengetatan Kawasan Puncak, Ini Yang Dilakukan

0
110

Hukum & Kriminal, BogorUpdate.com
Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K.,S.H. bersama Dandim 0621 Letkol Inf. Sukur Hermanto dan Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Agus Ridallah yang tergabung dalam tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 kembali melakukan pengetatan Kawasan Puncak dengan melakukan kegiatan PPKM dan Operasi Yustisi di Simpang Gadog Ciawi pada hari Sabtu (16/01/’21).

1 Peleton Sabhara dan 1 Peleton Sat Pol PP Kabupaten Bogor diterjunkan dalam kegiatan Operasi Yustisi PPKM dengan cara bertindak pemeriksaan protokol kesehatan dan Rapid Anti Gen bagi supir serta penumpang kendaraan yang akan menuju Puncak.

Kapolres Bogor mengatakan sebanyak 147 orang dilakukan Rapid Antigen di Pos yang telah disiapkan oleh Satgas Covid-19 dihalaman parkir Masjid Harakatul Jannah. “Dari 147 orang yang di Rapid Antigen ada 1 orang yang reaktif warga Ciawi dan langsung diambil tindakan lebih lanjut oleh pihak Dinkes dan tidak bisa melanjutkan perjalanan menuju kawasan Puncak,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan, selain melakukan Operasi Yustisi di simpang gadog dalam masa PPKM ini, Satgas juga melakukan pemeriksaan Rapid Anti Gen bagi para pengguna dan penumpang kendaraan yang akan menuju kawasan Puncak.

“Maksud dari kegiatan yang kami lakukan ini, untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di masa PPKM,” pungkas Kapolres.

 

 

 

 

 

(Uy/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here