Junaidi Samsudin Targetkan PPP Jadi Pemenang di Kabupaten Bogor: Samisade dan Triwulan RT Ditambah

Sekretaris PPP Kabupaten Bogor sekaligus Caleg Dapil II, . (Ist)

Jonggol, BogorUpdate.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari PPP, Junaidi Samsudin, menargetkan partai berlambang Ka'bah tersebut sebagai pemenang pada Pemilu Lgislatif 2024 mendatang, Senin (18/9/23).

Menurutnya, jika PPP menang di Kabupaten Bogor, maka anggaran Samisade akan tetap dipertahankan bahkan bertambah nilainya. Selain itu, triwulan RT akan ditambah, triwulan untuk guru ngaji juga ditingkatkan.

“Karena semua program kemarin itu programnya PPP dijamannya Pak RY dan Ibu Ade Yasin dan ini akan kita pertahankan bahkan akan kita tingkatkan lagi,” katanya kepada BogorUpdate.com, Senin (18/9/23).

Selain itu, Junaidi Samsudin yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 itu menargetkan raihan kursi di Dapil 2 atau Bogor Timur, sebanyak 2 kursi.

“Kenapa targetnya harus dua kursi, yang pertama pernah terjadi di 2014, kemudian yang kedua, kursinya nambah. Kemarin kenapa PPP mendapatkan 1 kursi, karena ada tsunami politik. Karena tsunami politik tersebut suara yang menyoblos partai jadi merosot,” ujarnya.

“Sekarang mudah-mudahan bisa kembali dua kursi, dengan bertambahnya kursi menjadi 10, PPP bisa menjadi lebih baik lagi, dan menambah kursi kembali,” tambahnya.

Sekretaris Partai PPP Kabupaten Bogor itu juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya dapil 2. Ia menyebut dukungan dan doa sangat dibutuhkan agar dirinya bisa naik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Harapannya secara pribadi mohon dukungan dan doa nya agar saya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029, dan saya bisa menjadi jembatan emas bagi masyarakat Dapil 2,” harap sapaan akrabnya.

Dia juga menyampaikan, jika ada permintaan masyarakat yang masih rasional dan wajar-wajar saja harus didengar. Apalagi jaman sekarang, jamannya milenial itu pastinya berbeda permintaan.

“Jadi kalau kita ingin jadi pemimpin kita harus memahami dan mengerti keinginan masyarakat, jangan sampai dia yang meminta, kita yang harus menyiapkan duluan, sebelum diminta kita sudah tahu terlebih dahulu keinginan mereka semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Junsam akan menargetkan kemenangan Ketua yang kedua kali, sebagai anggota DPR-RI priode 2024-2029. Semoga dengan dukungan masyarakat Kabupaten Bogor bisa kembali terpilih.

“Karena ikonnya PPP di Kabupaten Bogor adalah Bu Elly, jadi itu harga mati, harus jadi lagi, semua sudah kita persiapkan, bahkan para pengurus harian, termasuk saya sendiri sebagai sekjen dengan pengurus yang lain, kalau Bu Elly tidak jadi kami siap mundur dari pengurus harian,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *