Jatuh ke Sumur Sedalam 25 Meter, J Hampir Tewas Kehabisan Oksigen

  • Bagikan

Kota Bogor, BogorUdate.com
Seorang pria beinisial J (32) berhasil diselamatkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor setelah terjatuh ke dalam sumur sedalam 25 meter, Minggu (28/08/21)

Dari keterangan tetangga korban, kronologis peristiwa terjatuhnya pria asal Kampung Mandala RT 02 RW 02, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara ke dalam sumur itu sedang mengecat rumah.

“Iya, dia itu lagi ngecet tembok dan anginjak tutup sumur yang sudah keropos, mungkin karena kayu tutup sumurnya sudah lama dan selalu kena air jadi keropos,” jelasnya.

Tiba-tiba lanjut dia, rame kabar bahwa dia (J) jatuh ke dalam sumur dan langsung menginformasikan ke Damkar, sehingga tak lama kemudian petugas datang untuk memberi pertolongan.

Sementara menurut Kabid Damkar Kota Bogor Muhammad Ade Nugraha, korban diketahui terjatuh ke sumur saat sedang melakukan pengecatan tembok dikedimannya.

“Karena penutup sumurnya sudah rapuh, korban tidak sengaja menginjak dan terjatuh,” ucap Ade di lokasi kejadian.

Masih kata Ade, beruntung korban tidak mengalami luka berat, dan hanya luka ringan dibagian tangan, namun hampir kehabisan oksigen.

“Alhamdulillah korban berhasil diselamatkan dan hanya luka ringan. Karena kekurangan oksigen maka langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

 

 

 

(As/Bing)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.