Jalin Kebersamaan, OYAG Cadas Ngampar Gelar Bukber Di Penghujung Ramadhan

0
63

Sukaraja, BogorUpdate.com
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, team OYAG alias Orang Yang Aktif Giat di Desa Cadas Ngampar menggelar buka bersama (Bukber) , bertempat di BJ Cafe Sukaraja Kaum Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Sabtu sore (11/5/21).

“Kegiatan buka bersama ini sekaligus Memperpanjang tali Persaudaraan dan bermaksud untuk meraih berkah bulan suci Ramadhan,” kata Ketua Team OYAG  Desa Cadas Ngampar, Sandi Wahyu Permana (DIOSANCA) kepada bogorupdate.com, disela-sela acara.

Dijelaskan Sandi, bersama Team OYAG, Team yang siap turut Membantu dalam segala kegiatan-kegiatan yang ada di Pemerintahan Desa Cadas Ngampar ini, menggelar Bukber puasa tidak lain untuk kebersamaan.

“Pada kesempatan bulan suci Ramadhan, kami mencoba memberi cermin kepada Masyarakat Awam untuk selalu menjaga silaturahim antar sesama,” jelas Sandi.

Sebelum buka puasa berlangsung, Team OYAG ini mengutarakan puji syukurnya karena di sisi lain acara Buka Bersama (BukBer) tersebut bisa di hadiri oleh Jejen selaku Kepala Desa Cadas Ngampar beserta keluarga, Ketua Karang Taruna Kecamatan dan  Ketua Karang Taruna Desa Cibanon Iyus Ruslan dan Andri (Badai) setelah melaksanakan acara Buka Bersama (BukBer) tersebut, mereka menyempatkan untuk Sedikit Berbincang-Bincang, saling bertukar pikiran bersama tamu undangan lainnya.

“Semoga apa yang dilakukan ini benar-benar mendapatkan berkah dari Allah SWT. Semoga kita semua juga  ke depan selalu diberi kebaikan dalam hal apapun,” tutupnya usai buka bersama yang berlangsung dengan suasana cukup meriah ini.

 

 

 

 

 

 

(Cek/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here