Jalan Sehat Bareng Warga dan Muspika Gunung Putri, Udin Saputra Bagi-bagi Doorprize

Gunung Putri, BogorUpdate.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Ciangsana bekerjasama dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Gunung Putri, Kabupaten Bogor, menggelar , yang dimulai dari Kantor Desa Sementara Ciangsana dan finis di Wisata Jembatan Pelangi, Kampung Cikeas Parung Desa Ciangsana, Sabtu (24/9/22).

Hadir dalam acara jalan sehat ini, Camat Gunung Putri, , Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, Danramil 0621-05/Gunung Putri, Kapten Kav La Ahmadin, MUI, DMI Desa Ciangsana, Karang Taruna dan PKK Desa Ciangsana.

Kepala Desa (Kades) Ciangsana mengatakan, digelarnya kegiatan jalan sehat ini dalam rangka bersinergi antara dengan Pemerintah Desa Ciangsana agar terjalin silaturahmi yang lebih baik.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bersama Muspika Kecamatan Gunung Putri menggelar jalan sehat, semoga dengan jalan sehat ini silaturahmi tetap terjaga dan sinergitas pun tetap terjaga, antara, Camat, Kapolsek, Danramil Gunung Putri beserta jajarannya,” ucap Udin Saputra kepada Bogorupdate.com.

Lebih lanjut Udin Saputra berharap dengan terciptanya hubungan yang baik dengan pihak Muspika semoga bisa mendukung dalam kegiatan yang diadakan di Desa Ciangsana.

“Saya berharap, dengan sinergitas sehingga nanti tercipta hubungan baik antara seluruh stekholder Desa Ciangsana dengan Muspika Kecamatan Gunung Putri. Dan kegiatan ini dalam rangka menciptakan ketertiban, keamanan, juga untuk warga Desa Ciangsana khususnya dan Umumnya Kecamatan Gunung Putri sehat,” jelasnya.

Dalam jalan sehat ini Pemdes Ciangsana menyediakan kupon doorprize sebanyak 500 kupon, bagi peserta jalan sehat.

“Kita menyediakan kupon doorprize dari kupon tersebut kita siapkan sebanyak 500 kupon, tapi habis 260, memang kita undangannya terbatas tidak semua juga karena acara hari ini dadakan,” paparnya.

Terpilihnya finis jalan sehat di Kampung Wisata ini, Ia pun menyampaikan, karena ini tempat UMKM masyarakat Desa Ciangsana.

“Jadi kita sekalian promosi juga kepada masyarakat, khususnya masyarakat Ciangsana dan khususnya Kecamatan Gunung Putri, bahwa kita juga punya tempat wisata. Silakan bagi yang sedang jalan atau berolahraga mampir ke wisata yang ada di Desa Ciangsana,” bebernya.

Sementara Camat Gunung Putri Didin Wahidin menyampaikan, kegiatan jalan sehat di Desa Ciangsana ini memang diprakarsai oleh Kapolsek Gunung Putri, dan sudah beberapa Desa yang melaksanakan jalan sehat yang di gagas oleh Kapolsek Gunung Putri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gunung Putri yang sudah mempertahankan jalan sehat ini, dan memang kita sudah melakukan beberapa kegiatan jalan sehat ini di beberapa Desa,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *